Sabtu, 22 Juni 2013

SEANDAINYA SAYA TAHU

Seandainya saya tahu apa yang ada di dalam benak anak-anakku....sepertinya indah...
Selalu ada kejutan dari masing-masing anakku. 
Sekarang Adeline sedang menempuh S2 nya di UNPAD utk kenotariatan, sementara Alex sedang semangat-semangatnya utk menyelesaikan S1 nya di Teknik Industri UNPAR. Sementara Andre tenang-tenang saja sesudah lulus esde.....
Seandainya saya tahu, dulu Alex masuk kedokteran Univ. Udayana Bali, seandainya saya tahu dulu Alex masuk ITB jurusan Geodesi seperti bapaknya....waduuuh pasti berbeda segala-galanya dan tentu jalan hidupnya ke depan.....Hanya Tuhan yang tahu dan tentu Tuhan yang mengatur semua ini, sehingga lebih baik tentunya.....Mengapa saya katakan seandainya...karena saya baru tahu dari Adeline karena mereka berdua sempat ngobrol-ngobrol di warung bebek goreng dekat r.s borromeus bdg usai menjenguk Tonny yang terkena serangan jantung....
Ya Tuhan beri kami sekeluarga kekuatan dengan segala keterbatasan kami ini kiranya tetap dapat menguatkan anak-anak kami...
Seandainya saya tahu.....Seandainya Alex tahu saya ingin dia menjadi dokter....

Tidak ada komentar: