Kamis, 07 Februari 2008

Ada perhatian


Baru saja saya baca email, ada yang memberi saran dan pengalaman tentang mamanya yang sakit kanker. Dan disikapi dengan enak aja dan enteng saja..... Wah senang sekali dapat satu sharing ini untuk saya teruskan ke adikku bungsu wiwie, supaya dia tidak terlalu terlarut dalam sakit yang dideritanya. Terima kasih banyak ya atas sharingnya, khusus pengalaman mamanya.

Satu lagi pelajaran yang saya pelajari dalam menyikapi hidup ini yaitu bagaimana saya menemani dan sekaligus mendidik anakku yang bungsu Fransiskus Andre..... senang sekali dia ketika kami bawa dia ke suatu tempat outbound untuk anak-anak. Ha..... ini pelajaran alam yang realistik, ini sudah saya alami sejak masih SMA. Tapi karena badan sudah tidak sekuat dulu tidak mungkin kubawa/kuajak anakku mendaki gunung..... untung sekarang banyak outbound-outbound seperti ini..... Saya bersyukur dan berterima kasih karena semua ini sudah diatur olehNYA.

Tidak ada komentar: