Rabu, 10 September 2008

GILA 2

Aduuuhh.....
Pagi-pagi nyampe stasiun.....koq gerbong yang biasa kunaiki agak kosong.... tanya-tanya.... eh KRL ke 2 di jalur 5 ke sanalah akuuuu.... Tapi hanya 4 gerbong, terbirit-biritlah aku mencari KRL yang berangkat pertama. Sebenarnya malas tapi bagaimana lagi daripada kayak pindang pagi-pagi, kayak kemarin...... Akhirnya naiklah aku ke KRL pertama.....Bener juga manusia-manusia di sini garang-garang dan komentarnya memancing emosi..... Sabar-sabar.... ditambah bau macam-macam sayur dan buah. Yang sudah lama tidak kucium adalah bau buah cempedak.....akh teringat almarhum Mamie yang suka menggoreng cempedak ini......
Udah di Manggarai cepet-cepet berdiri aja deh daripada komentar beliau-beliau menyakitkan hati ..... jam 6 kurang 10 udah nyampe di Juanda. Syukur kepada Tuhan sampai dengan selamat tanpa emosi yang meledak-ledak..... Mulai berjuang lagi mencerdaskan bangsa nih...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ibuuuu.... Salam Ganesha! Bakti kami untukMu Tuhan, Bangsa, dan Almamater...hehehe... nge-blog juga toh... guru sanur pada gaul euy!! salam bwt semuanya ya... - Rani -

Felicia Primadita mengatakan...

Salut buat Bu Patty yg nglaju tiap hari!!
Saya aja yg pulang cuma ke Bekasi, udah ngeluh sana sini, mpe bosen, kyna hidup saya ngeluh doang,ngamuk2 doang, malah sampe pgn blg ke Sr.Moekti spy blh tidur di skolah, hehehe.
Kalo inget Bu Patty ma Bu Surti, sll muncul lagi cita2 jadi guru, hehehe..

Bu,link saya dong, http;//dradenita-in-pit.blogspot.com