Senin, 07 Oktober 2013

Babak baru....

Kata orang setiap hidup yang kita jalani terdiri dari episode-episode yang tentunya setiap isinya berbeda dan mempunyai keunikan tersendiri....
Apa yang saya alami sekarang ini seperti memulai babak baru. Babak ini kalau boleh saya katakan dimulai dari kesulitan ekonomi keluarga karena salah satu dari kami secara tiba-tiba dipotong penghasilannya karena berhenti dari jabatan....kaget ? ada sesuatukah? ya....tetapi Puji Tuhan bukan karena internal pribadi suami tetapi karena faktor eksternal yang tidak perlu dibahas lagi. Menyakitkan? pasti....tetapi sekali lagi tetap bersyukur, dalam hidup ini kami tidak mau berhutang...sehingga ketika ini terjadi sebenarnya tidak berbeban. Tetap ada kekuatiran dalam diri saya...terutama karena 2 anak di perguruan tinggi dan satu anak masuk smp...ya bukan salah mereka, tapi sangat sayang sekali aku tidak dapat memberikan lebih atau cukup pada pendidikan mereka.  Tetap selalu bersyukur.
Pada babak baru ini juga saya menemukan sesuatu yang bisa saya sharingkan pada teman-teman, ketertarikan pada berbagai hal yang berhubungan dengan motorik...merajut chrochet atau merajut ala tatting lace atau mencoba teknik oshibana dan saya share kan pada anak didik serta teman-teman lingkungan rumah...jadilah suatu hiburan bagi diri ini untuk mengisi waktu-waktu ini (sebenarnya tidak mengisi waktu juga) karena cukup sibuuk dengan menggantikan mengajar guru yang hanya sempat mengajar 1 bulan di tempat saya bekerja.
Itu sebabnya mungkin akan banyak upload yang saya masukkan berupa macam-macam hasil karya atau unduhan dari you tube yang sebenarnya membantu saya kelak mengingat kembali babak ini dalam hidup saya.

Tidak ada komentar: