Kamis, 27 Maret 2008

MPP

Gila,
Kemarin dulu adalah hari tergila yang saya alami, tepatnya hari Selasa aku baru masuk kerja karena hari Senin badanku sakit banget, setelah diare berkepanjangan. Setelah diare teratasi tiba-tiba aku dapat menstruasi yang tak terduga tapi ini istimewa....... banjir...... gila banget..... hari Selasa itu aku harus pulang sore karena ada praktikum untuk kelas xii ipa. Sementara cadangan softeks ku habis, pakailah yang disekolah...... tidak cukup lama memakainya.... Ini bukan mens kupikir ini pendarahan...... waduuuh.... berdiri sedikit seperti kran air. Di KRL Pakuan pulang ke bogor agak resah takut tembus..... Malam itu pusiiing sekali langsung tidur setelah makan malam bersama keluarga.


Rabu,
Tidak masuk kerja, aku harus ke dokter....... Apa kata dokter....harus periksa dalam.....uterus normal....... ibu ini namanya mpp, sudah menjelang menopause...... Apakah harus seperti begini dok?...... jangan dipikirkan bu nanti pendarahan terus...... saya kasih obat untuk menghentikan pedarahan tersebut ya. Waduuuh seperti ini rasanya..........gak kuat duduk atau berdiri lama-lama ya..... Habis beli obat, pulang, minum obat trus tidur.... Telp temanku yang ginekolog, kamu perlu USG hayooo periksa.... Iya juga. Oke deh, satu tahap lagi dalam hidup yang aku alami......

Tidak ada komentar: