Selasa, 22 Januari 2008

Alex


Kemarin pulang sekolah sudah lelah sekali...... mana pembantu hari kemarin ijin gak masuk lagi...pasti rumah berantakan dengan 3 lelaki di rumah.
Tapi ....kejutan....ketika saya pulang, Andre dan bu Yosi sudah menunggu.... dan rumah seperti ada pembantu saja....rapih, lantai bersih, semua teratur...... siapa nih yang mengerjakannya??
Ternyata Alex anakku yang tengah..... sesaat tadi pagi kurenungkan ini, Saya tahu ini adalah bentuk cinta Alex pada saya khususnya dan pada rumah secara umum. Terima kasih banyak Alex..... dia tidak bicara terus terang tapi makna dan maksudnya saya tangkap.

1 komentar:

mami ali mengatakan...

Si alex kayaknya tinggi banget ya...ali belon pernah ketemu dia sih (di bayangan ali tuh dia pendek dan masih kecil)....eh, ternyata uda segede itu....
Yaaaaaaahhhh....begitulah yang namanya cowok. Anak cowok emang selalu kayak gitu, contohnya adiknya ali. Cueknya setengah mati, kalo sama mama juga gak peduli. Tapi, di balik semuanya itu, dia punya rasa sayang yang dalam.Kalo mama lagi sakit, dia malah yang paling perhatian.
Ada masa2nya juga sih. Makin tambah umur, anak cowok biasanya bakal makin dewasa. Hopefuly, alex bisa makin dewasa juga. Kalo polar bear lagi kesel ama dia, inget2 aja pas dia bersih2 rumah...hehehe
Jarang loh anak cowok mau bersih2....