Selasa, 22 Januari 2008

Ternyata rumah bersih

Kemarin pembantu ijin tidak masuk, mau menengok ortunya di Sukabumi. Jadi pagi-pagi sebisa mungkin rumah tidak berantakan. Piring-piring kotor memang sudah saya cuci semalamnya.

Wah pulang sekolah saya berharap rumah tidak berantakan...... ternyata memang tidak berantakan..... puji syukur...... ternyata ada tangan trampil yang membereskannya..... sepasang tangan Alex anakku. Kelihatannya sepele..... tapi saya sangat bangga, terharu dan saya mengenal bentuk cinta Alex pada saya khususnya dan rumah ini umumnya. Terima kasih Alex, walaupun membuat mama sering teriak-teriak karena selalu mengganggu adik bungsumu.



Saya bersyukur atas semua ini...... kalo mau kilas balik yang lalu jaman tidak ada pembantu yaaaakh saya pontang panting ngurus rumah, anak-anak masih kecil.



Tadi pagi ngecek rumah, pembantu udah datang blom? Saya telephone rumah, ternyata sudah masuk dia. Saya tanya mengenai ortunya...... eeh malah minta ijin untuk setiap hari Minggu tidak masuk karena mau ke Sukabumi.... Waduh..... Justru hari Minggu adalah hari beres-beres rumah..... Jangan-jangan dia ingin ikut-ikutan pembantunya tetangga. Kalo pembantunya tetangga sih memang hari Minggu tidak masuk..... Payah nih. Sore ini saya harus bicara dengan si bibik.

Oke jangan dibikin pusing akh..... masih banyak pekerjaan lain yang lebih penting...... Yang pasti saya harus memperhitungkan kembali gajinya yang sudah saya beri lebih lho...Emang saya masih turunan China nih, ada Arabnya juga ada Yahudinya juga ya jadi semua dihitung deh...

Tidak ada komentar: